Aplikasi Allo Aps Resmi Meluncur, Hadirkan Berbagai Fungsi Menarik!

Aplikasi Allo Aps merupakan aplikasi bank digital pendatang baru yang cukup mencuri perhatian. Resmi diluncurkan di Bursa Efek Indonesia beberapa waktu lalu, aplikasi ini siap bersaing dengan bank digital Indonesia lainnya.

Di dalamnya terdapat berbagai fitur yang siap mendukung kebutuhan transaksi.

Seperti halnya bank konvensional pada umumnya, Anda dapat menggunakan bank digital untuk menyimpan uang dengan lebih aman. Selain itu, Anda juga bisa membuka rekening tanpa harus datang langsung ke bank.

Baca juga: Aplikasi Penghasil Uang Sagu, Apakah Terbukti Aman dan Membayar?

Peluncuran Resmi Aplikasi Allo Aps

Saat ini PT Allo Bank Indonesia (BBHI) tengah membatalkan rencana paparan publiknya. Pasalnya, perusahaan fokus meluncurkan produk digital dan aplikasi menarik. Aplikasi tersebut bernama Allo Aps.

Rencananya, kegiatan tersebut akan berlangsung melalui acara Allo Bank Festival yang akan digelar pada 20-22 Mei mendatang. Seperti kita ketahui bahwa PT Allo Bank Indonesia adalah bank yang diciptakan oleh Chairul Tanjung.

Aplikasi ini akan menjadi platform transaksi digital. Selanjutnya akan menjadi salah satu pilihan aplikasi pada ponsel pintar masyarakat.

Sebelum peluncuran resminya, uji coba aplikasi Allo Aps telah dilakukan pada 43.000 karyawan CT Corp.

Kemudian jumlah ini meningkat menjadi 200.000 pengguna pada akhir bulan. Ke depan, perseroan menargetkan jumlah pelanggan terus bertambah.

Allo Bank menargetkan memiliki 10 juta nasabah di tahun pertama.

Baca juga: Aplikasi Sedot Pulsa Senyap, Hapus Segera dari Ponsel!

Kenali Allo Bank

Dalam beberapa bulan terakhir, bank digital menjadi perbincangan yang cukup ramai. Sebagai pendatang baru, Allo Bank berusaha untuk mempromosikan layanannya di berbagai acara.

Allo Bank memiliki tagline “Semua untuk satu, satu untuk semua” yang bertujuan untuk memudahkan kebutuhan pengguna. Mulai dari keuangan hingga hiburan. Hal ini dapat diperoleh pengguna melalui Aplikasi Allo Aps.

Sebelumnya, bank digital ini bernama PT Bank Arta Griya pada tahun 1992. Kemudian berubah menjadi PT Bank Harda Griya yang populer dengan nama Bank Harda pada tahun 1993.

Sedangkan pada tahun 1996, namanya berubah kembali menjadi PT Bank Harda Internasional (BHI). PT Mega Corpora pada 2001 telah mengakuisisinya.

Hingga Juni 2021 lalu, PT Bank Harda Internasional Tbk resmi berganti nama menjadi PT Allo Bank Indonesia Tbk.

Saat ini aplikasi Allo Aps telah tersedia dan dapat Anda unduh secara gratis di Google Play dan App Store. Namun, aplikasi ini tersedia dalam versi beta khusus untuk pengguna tertentu.

Baca juga: Aplikasi Kasir Pintar Ini Memiliki Fitur Remote Control, Ini Manfaat Lainnya

Hadirnya aplikasi ini tentunya mampu memberikan kemudahan dalam bertransaksi, investasi yang aman, hingga berfungsi sebagai dompet digital.

Aplikasi Allo Aps bisa menjadi solusi praktis bagi Anda yang tidak ingin repot membawa uang tunai dalam aktivitas sehari-hari. Pengguna juga dapat melakukan top up saldo menggunakan berbagai metode dalam aplikasi bank digital yang satu ini. (R10/HR-Online)